Lansia yang Terjatuh ke Sungai Seusai Minum Tuak Ditemukan, Jasadnya Tersangkut di Perahu Nelayan

Rabu, 25 Mei 2022 – 12:02 WIB
Lansia yang Terjatuh ke Sungai Seusai Minum Tuak Ditemukan, Jasadnya Tersangkut di Perahu Nelayan - JPNN.com Sumut
Tim SAR saat mengevakuasi jasad Juned Nasution. Foto: Kantor SAR Medan

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Pencarian seorang lansia bernama Juned Nasution,60, yang hanyut seusai meminum tuak di Sungai Denai, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumut, akhirnya membuahkan hasil.

Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus menyebut korban ditemukan tersangkut di perahu milik nelayan di sekitar Bagan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli serdang. Penemuan itu berjarak sekitar 15 kilometer dari lokasi awal korban hanyut.

"Akhirnya sekitar pukul 09.40 WIB tadi, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tersangkut di perahu nelayan," kata Sariman, Rabu (25/5).

Seusai ditemukan, kata Sariman, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sariman menjelaskan korban awalnya dinyatakan hilang di Sungai Denai pada Senin (23/5) sekitar Pukul 23.45 WIB.  Korban saat itu sedang minum tuak bersama rekan-rekannya di pinggiran Sungai Denai.

Setelah itu, korban pun pergi untuk buang air kecil di tepi sungai. Namun, nahas korban terpeleset hingga akhirnya terjatuh dan hanyut di sungai.

Saat kejadian, anak korban turut berada di lokasi kejadian. Sontak, anaknya langsung berupaya mencari korban bersama dengan warga lainnya.

Pencarian tidak membuahkan hasil, korban tak juga kunjung ditemukan, hingga akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Kantor SAR Medan.

Pencarian seorang lansia bernama Juned Nasution,60, yang hanyut seusai meminum tuak di Sungai Denai, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sum
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia