Pria Lansia Ini Terpeleset ke Sungai Denai Seusai Minum Tuak, Hingga Kini Belum Ditemukan

Selasa, 24 Mei 2022 – 22:20 WIB
Pria Lansia Ini Terpeleset ke Sungai Denai Seusai Minum Tuak, Hingga Kini Belum Ditemukan - JPNN.com Sumut
Tim SAR saat mencari jasad Juned Nasution, Selasa (24/5). Foto: Kantor SAR Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang lansia bernama Juned Nasution,60, hanyut di Sungai Denai, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumut, Senin (23/5) sekitar Pukul 23.45 WIB.

Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus menyebut korban awalnya sedang minum tuak bersama rekan-rekannya di pinggiran Sungai Denai. Setelah itu, korban pun pergi untuk buang air kecil di tepi sungai.

Namun, nahas korban terpeleset hingga akhirnya terjatuh dan hanyut di sungai.

"Saat itu, korban hendak buang air kecil ke tepi sungai, tetapi korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke sungai," ujar Sariman, Selasa (24/5) malam.

Saat kejadian, anak korban turut berada di lokasi kejadian. Sontak, anaknya langsung berupaya mencari korban bersama dengan warga lainnya.

Setelah mencari di lokasi korban terjatuh warga tidak juga menemukan korban, hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor SAR Medan.

Tim SAR yang menerima laporan itu langsung melakukan pencarian pada esok harinya. 

Pencarian korban dilakukan menggunakan Perahu LCR dan alat pendeteksi panas tubuh dibawah air (scan sonar). Tim menyisir sepanjang aliran Sungai Denai sejauh lima kilometer dari lokasi korban dilaporkan terpeleset.

Tim SAR yang menerima laporan itu langsung melakukan pencarian pada esok harinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News