Ketua PSI Binjai Dilaporkan Terkait Dugaan Pencabulan, Begini Kata Iptu Junaidi

Jumat, 13 Mei 2022 – 20:20 WIB
Ketua PSI Binjai Dilaporkan Terkait Dugaan Pencabulan, Begini Kata Iptu Junaidi - JPNN.com Sumut
Ketua PSI Kota Binjai dilaporkan dugaan pencabulan. Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

sumut.jpnn.com, BINJAI - Ketua Partai Solidaritas Indonesia Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), berinisial AR dilaporkan ke polisi atas dugaaan pencabulan kepada seorang wanita berinisial IAP. 

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi membenarkan informasi soal laporan itu. Dia menyebut laporan itu dalam bentuk pengaduan masyarakat (Dumas) yang diterima oleh pihaknya pada 2 Februari 2022 yang lalu. 

"Masuk laporannya tanggal 2 Februari 2022, dari korban berinisial IAP," ujar Iptu Junaidi, Jumat (13/5). 

Junaidi membenarkan bahwa laporan itu soal pencabulan. Namun, dia belum memerinci lebih lanjut soal kronologi kasus tersebut. 

"Informasi sementara, ada praktek seperti dia (pelaku) menguasai perdukunan. Sementara yang bisa saya sampaikan (korban) digerayangi oleh AR itu," sebutnya. 

Namun, Junaidi menyebut kasus tersebut belum tuntas karena saksi yang diajukan oleh korban tidak pernah hadir saat diundang pihak kepolisian untuk diperiksa. 

"Jadi, dari korban ini nunjuk dua saksi, dari kami buat undangan (pemeriksaan) kepada yang dua orang ini. Dua kali kami panggil, sampai sekarang tidak dihadiri," sebutnya. 

Meski begitu, dalam waktu dekat pihak kepolisian akan kembali memanggil para saksi untuk diperiksa soal kasus itu.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi membenarkan informasi soal laporan itu. Dia menyebut laporan itu dalam bentuk pengaduan masyarakat (Dumas) yang diterima o
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News