Identitas Penganiaya Mahasiswa yang Datangi Kantor Polisi dengan Berlumuran Darah Sudah Dikantongi, Siap-siap

Jumat, 13 Mei 2022 – 17:54 WIB
Identitas Penganiaya Mahasiswa yang Datangi Kantor Polisi dengan Berlumuran Darah Sudah Dikantongi, Siap-siap - JPNN.com Sumut
Korban penikaman, Abdul Latif saat mendatangi SPKT Polrestabes Medan, Senin (11/5). Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polisi sudah mengantongi identitas pelaku penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Abdul Latif, 18 yang sebelumnya mendatangi Polrestabes Medan dengan kondisi berlumuran darah. 

"Identitas terlapor sudah kami kantongi," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Jumat (13/5). 

Teuku Fathir menyebut pihak kepolisian sudah sempat mendatangi rumah pelaku untuk mengamankannya. Namun, rumah pelaku dalam keadaan kosong. 

"Untuk rumah terlapor sudah kami coba datangi, saat ini kondisi kosong," kata Fathir. 

Mantan Kapolsek Medan Baru itu juga menyebut dari rekaman CCTV, antara korban dan pelaku sempat terlibat perkelahian, sebelum akhirnya pelaku menusuk korban dengan kunci sepeda motornya. 

"Jadi, dari kejadian tersebut kami lakukan olah TKP, di CCTV itu terlihat bahwasanya antara pelapor dan terlapor sempat terjadi baku pukul yang mengakibatkan si pelapor ini luka di bagian sisi telinganya," ujarnya.

Perwira menengah Polri itu mengatakan saat ini pihaknya masih terus memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, peristiwa itu terjadi hanya karena selisih paham.

"Dari hasil pemeriksaan sementara memenag ada selisih paham antara kedua belah pihak ini sehingga terjadilah pertengkaran itu, jadi kalau kita lihat dari video itu kejadian ini tepat di pinggir jalan," sebutnya.

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Abdul Latif, 18 yang sebelumnya mendatangi Polrestabes Medan dengan ko
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News