Lihat Detik-detik Perkelahian Mahasiswa yang Datangi Kantor Polisi dengan Berlumuran Darah

Jumat, 13 Mei 2022 – 14:40 WIB
Lihat Detik-detik Perkelahian Mahasiswa yang Datangi Kantor Polisi dengan Berlumuran Darah - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar CCTV yang memperlihatkan pelaku dan korban berkelahi. Foto: Polrestabes Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kasus seorang mahasiswa bernama Abdul Latif, 18 yang sebelumnya mendatangi Polrestabes Medan dengan kondisi berlumuran darah, masih terus berlanjut.

Ternyata, antara korban yang berstatus mahasiswa dan pelaku sempat terlibat perkelahian sebelum akhirnya pelaku menusuk korban dengan kunci sepeda motornya di bagian leher.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun @polrestabes.medan di Instagram terlihat awalnya korban sedang mengemudikan mobilnya keluar dari sebuah gang yang diikuti oleh sepeda motor pelaku.

Setelah itu, korban kemudian memberhentikan mobilnya tepat di pinggir jalan. Tak lama, pelaku langsung menghampiri mobil korban yang sudah berhenti.

Lalu, korban pun keluar dari dalam mobilnya, sedangkan pelaku memarkirkan sepeda motornya tepat di depan mobil korban.

Tak lama, keduanya pun terlibat perkelahian. Sejumlah warga juga terlihat sempat berusaha untuk memisahkan keduanya.

"Jadi, dari kejadian tersebut kami lakukan olah TKP, di CCTV itu terlihat bahwasanya antara pelapor dan terlapor sempat terjadi baku pukul yang mengakibatkan si pelapor ini luka di bagian sisi telinganya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Fathir, Jumat (13/5).

Mantan Kapolsek Medan Baru itu menyebut pihaknya telah mengantongi identitas pelaku dalam kasu tersebut. Namun, saat akan diamankan rumah pelaku dalam keadaan kosong.

Kasus seorang mahasiswa bernama Abdul Latif, 18 yang sebelumnya mendatangi Polrestabes Medan dengan kondisi berlumuran darah, masih terus berlanjut.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News