Anak Buah Bobby Nasution Kedapatan Jadi Bandar Narkoba, Siap-Siap, Ini Sanksinya dari Pemko Medan

Jumat, 13 Mei 2022 – 17:00 WIB
Anak Buah Bobby Nasution Kedapatan Jadi Bandar Narkoba, Siap-Siap, Ini Sanksinya dari Pemko Medan - JPNN.com Sumut
Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menyampaikan sanksi bagi kepala lingkungan yang menyambi sebagai bandar narkoba saat paparan di Mapolrestabes Medan, Jumat (13/5). Foto: Finta Rahyuni/JPNN Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan memberikan sanksi kepada kepala lingkungan di Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, berinisial AIS yang menyambi sebagai bandar narkoba.

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menyebut pihaknya tidak mentolerir segala yang berurusan dengan narkotika. Apalagi, menurutnya hal itu dilakukan oleh kepala lingkungan.

"Saya mewakili Pak Bobby Afif Nasution, Pemerintah Kota Medan tidak pernah mentolerir yang namanya narkoba, apalagi ini kepala lingkungan. Copot," ujarnya saat paparan di Mapolrestabes Medan, Jumat (13/5).

Politikus Partai Gerindra itu menyebut perbuatan yang dilakukan AIS itu sudah mencoreng nama Pemko Medan. Seharusnya, kata Aulia, seorang kepala lingkungan membantu pemerintah dalam memberantas narkoba.

"Ini sudah mencoreng citra Kota Medan. Kami Pemko Medan siap menerima informasi yang namanya narkoba, harus diberantas, apapun ceritanya, semua harus melindungi generasi ke depan," kata Aulia.

Berdasarkan pengakuan pelaku yang sejak tiga tahun menjadi kepala lingkungan di Kecamatan Medan Baru ini, dia sudah hampir enam bulan menjadi pengedar narkoba.

"Baru enam bulan ini saja," ujarnya dihadapan Aulia Rachman dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

Pelaku mengakui biasanya menjual 25 gram sabu-sabu setiap bulannya. "Satu bulan 25 gram," kata AIS.

Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan memberikan sanksi kepada Kepala Lingkungan di Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, berinisial AIS yang menyambi seba
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News