Tergoda Janda Muda, Perampok Ini Pilih Kepuasan Ketimbang Perhiasan

Jumat, 13 Mei 2022 – 06:25 WIB
Tergoda Janda Muda, Perampok Ini Pilih Kepuasan Ketimbang Perhiasan - JPNN.com Sumut
Ilustrasi pemerkosaan. Foto : Ricardo/JPNN com

sumut.jpnn.com, GRESIK - Niat merampok Tri Wahyudi Sutopo (30) dirumah seorang warga Desa Mulung, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Provinsi Jawa Timur, berubah 360 derajat setelah mengetahui korbannya seorang janda.

Perampok berambut gondrong ini mengurungkan niatnya meksi sudah menguasai beberapa perhiasan korban. Hal tersebut ternyata karena pelaku tergoda dengan kemolekan sang janda.

Peristiwa berawal saat Tri Wahyudi hendak merampok rumah korban berinisial Janda Molek yang sudah ditargetnya.

Tri meringsek masuk ke rumah Janda Molek pada Minggu (8/5) sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah berada di dalam rumah dan akan beraksi, Janda Molek tiba-tiba terbangun dari tidurnya lantaran mendengar suara dari kamar sebelah.

Janda Molek bergegas mengecek ponselnya dan melihat jaringan Wifi mati.

"Waktu korban keluar dari kamar mengecek wifi, dia kaget ada pria tak dikenal berada di rumahnya," kata Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz, Senin (9/5).

Kaget aksinya ketahuan, Tri tak banyak bicara dan langsung merampas ponsel dan perhiasan korban. Takut korbannya berteriak, pelaku langsung mendekap tubuh Janda Molek.

Perampok bernama Tri Wahyudi Sutopo membatalkan niatnya mengambil perhiasan lantaran tergoda kemolekan korban. Polisi kemudian mencokok pelaku dari kediamannya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News