Lihat, Seorang Bule Pose Telanjang di Pohon Sakral, Disebut Mengotori Bali

Rabu, 04 Mei 2022 – 23:10 WIB
Lihat, Seorang Bule Pose Telanjang di Pohon Sakral, Disebut Mengotori Bali - JPNN.com Sumut
Aksi seorang bule cantik memanjat pohon kayu putih raksasa di Marga, Tabanan, Bali, yang mengundang kemarahan masyarakat. (tangkapan layar video @alina_yogi)

sumut.jpnn.com, TABANAN - Seorang warga negara asing (WNA) alias bule berpose telanjang di pantai Pulau Dewata. Aksinya itu menghebohkan warga Bali.

Pasalnya, bule wanita itu berpose tidak senonoh di pohon sakral yang telah berusia ratusan tahun.

Dilansir dari JPNN Bali (bali.jpnn.com), video bule dengan pose telanjang itu diunggah oleh akun Instagram @alina_yogi. Disebut-sebut pohon raksasa itu ada di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali.

Dalam unggahannya, sang bule yang belum diketahui identitas dan berasal dari negara mana, itu berpose layaknya seorang model yang sedang melakukan sesi pemotretan.

Tanpa sehelai benang, wanita bule itu memeluk salah satu bagian pangkal pohon. Bagian belakang hingga bokongnya terlihat jelas.

Bule tersebut mengaku terpesona dengan pohon raksasa kayu putih peninggalan para leluhur warga Bali itu.

“Nenek moyang telah memberi Anda kekuatan, jangan menolaknya, ambillah. Rasakan itu. Terapkan kebijaksanaan mereka melalui Anda. Jadilah penjaga diri sendiri,” tulis si bule dalam unggahannya.

Dia mengaku sudah enam bulan lalu memimpikan bisa melakukan pemotretan di pohon yang disebut-sebut telah berusia 700 tahun itu.

Seorang bule cantik dinilai mengotori kesakralan pohon berusia ratusan tahun setelah berpose telanjang di pantai Pulau Dewata
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia