Innalillahi, Agung Menghembuskan Nafas Terakhir di Dalam Bus saat Mudik ke Solo

Jumat, 29 April 2022 – 16:47 WIB
Innalillahi, Agung Menghembuskan Nafas Terakhir di Dalam Bus saat Mudik ke Solo - JPNN.com Sumut
IlustrasiSeorang pemudik asal Karanganyar dilaporkan meninggal dunia saat perjalanan di dalam bus PO Rajawali. . Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, SURAKARTA - Seorang pemudik bernama Agung (49), ditemukan meninggal dunia di dalam bus yang ditumpanginya saat perjalanan menuju Terminal Tirtonadi Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (29/4).

Korban merupakan warga Mongsari, Kecamatan Jatipuro Karanganyar. Dia dilaporkan meninggal dunia di dalam bus PO Rajawali Nopol AD 7152 OA jurusan Bandung-Solo.

Menurut Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi Solo Joko Sutriyanto membenarkan ada seorang pemudik meninggal dunia di dalam bus di Terminal Tirtonadi Solo,

Korban diketahui meninggal dunia di dalam bus sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban meninggal dunia dalam keadaan duduk miring di bagian tengah sebelah kanan yang diduga karena sakit saat perjalanan dari Bandung menuju Terminal Tirtonadi Solo.

Sutriyanto menjelaskan, warga yang meninggal itu memang kondisinya tidak sehat dan sudah diperingatkan oleh pihak keluarga.

Namun, korban itu memaksa ikut mudik. Menurut Sutriyanto, korban memang memiliki riwayat penyakit bawaan jantung dan asma.

"Korban kemungkinan sudah dua tahun tidak bisa mudik kemudian ingin bertemu sanak saudaranya pulang ke kampung," katanya.

Seorang pemudik meninggal dunia saat di perjalanan sebelum tiba di kampung halaman.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News