Ditunjuk Menjadi Komandan TKD AMIN di Sumut, Edy Rahmayadi Singgung Soal Kepengurusan

Minggu, 26 November 2023 – 22:46 WIB
Ditunjuk Menjadi Komandan TKD AMIN di Sumut, Edy Rahmayadi Singgung Soal Kepengurusan - JPNN.com Sumut
Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (kaus hitam) saat menaiki angkutan kota (angkot). Foto: Edy Rahmayadi/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Periode 2018-2023 Edy Rahmayadi ditunjuk menjadi Ketua TKD Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN di Sumatera Utara (Sumut) pada Pilpres 2024.

Nama Edy Rahmayadi juga tercantum dalam susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) AMIN yang diumumkan beberapa hari lalu.

Saat diwawancarai awak media usai acara Penggalangan Donasi untuk Palestina, Minggu (26/11/23) sore, Edy membocorkan akan mengumumkan segera susunan lengkap TKD Amin Sumut.

"Oh nanti tanggal 28 (November)," buka Edy Rahmayadi usai acara di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Willem Iskandar/Pancing, Medan.

"Sudah siap (susunan pengurus). Yang pastinya harus menang," lanjut singkat eks Pangkostrad dan Ketua Umum PSSI tersebut.

Sebelumnya, mantan Pangdam I/BB itu sudah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepadanya menjadi Ketua TKD Amin di Sumut melalui akun pribadinya @edy_rahmayadi di Instagram.

"Saya, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Timnas Nasional Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Ketua Timnas Daerah AMIN Sumatera Utara," tulis Edy.

Edy mengaku siap bertarung untuk memenangkan Anies dan Cak Imin di Sumut pada Pilpres 2024, bersama NasDem, PKS dan PKB beserta dengan relawan AMIN.

Edy Rahmayadi ditunjuk menjadi Ketua TKD pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN di Sumatera Utara (Sumut)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News