Gibran kepada Pelaku Usaha di Medan: Teruskan, Tidak Perlu Lagi Kerja Kantoran!

Senin, 20 November 2023 – 13:43 WIB
Gibran kepada Pelaku Usaha di Medan: Teruskan, Tidak Perlu Lagi Kerja Kantoran! - JPNN.com Sumut
Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka berdiskusi dengan ketika bertemu influencer di Kota Medan, Sabtu (18/11/2023). Foto: Antara/ HO-Istimewa

sumut.jpnn.com, MEDAN - Calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menyapa sejumlah pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Medan dalam safari politiknya ke Sumatera Utara (Sumut) pada 18-19 November 2023.

Putra sulung Presiden Jokowi ini menyampaikan kepada para pelaku usaha untuk terus konsisten menjalankan usahanya karena hal tersebut merupakan yang terbaik.

“Jadi itu, saya ungkapan ke rekan pengusaha di Medan malam tadi. Bagi yang sudah memulai usaha, teruskan saja. Itu sudah yang terbaik. Tidak perlu lagi kerja kantoran,” kata Gibran Rakabuming di Medan, Minggu (19/11).

Gibran menyampaikan hal ini ketika bertemu influencer, komunitas kreatif dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah Kota Medan, Sabtu (18/11) malam.

Wali Kota Surakarta ini mengungkapkan bahwa dirinya punya hubungan baik dengan awak media. Bahkan, Gibran mengatakan dirinya dikenal banyak orang di Tanah Air karena media.

“Saya berteman baik dengan media. Bahkan, saya punya hubungan dekat dengan insan media. Saya bisa dikenal maupun dibesarkan oleh media,” ujar Gibran.

Gibran mengaku sejak dirinya dilantik menjadi Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah, pada 27 Februari 2021, pihaknya selalu menjalin hubungan harmonis dengan insan media, baik dalam maupun luar negeri.

Termasuk aktif dalam di media sosial karena dinilai penting oleh pihaknya dalam menjaring dan menampung berbagai persoalan dihadapi masyarakat di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka menyapa pelaku usaha di Kota Medan saat safari politik di Sumatera Utara, begini pesannya..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News