Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Sukarelawan BNBG di Lapangan Segitiga Deli Serdang

Senin, 13 November 2023 – 18:22 WIB
Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Sukarelawan BNBG di Lapangan Segitiga Deli Serdang - JPNN.com Sumut
Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dikerumuni ribuan sukarelawan Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) saat hadiri senam bersama di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto: Dok. BNBG

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo disambut ribuan sukarelawan dari Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) di Lapangan Segitiga Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Ganjar hadir di tengah ribuan masyarakat yang menggelar senam sehat pada Sabtu (11/11).

Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dan bacapres yang diusung PDI Perjuangan ini diketahui melakukan kunjungan ke Sumatera Uara.

Tiba di Lapangan Segitiga, Lubukpakam, Ganjar Pranowo disambut langsung Ketua Umum BNBG Paulus Sinambela. Ganjar tak luput dari desakan para ibu-ibu dan anak muda yang ingin berswafoto dengan ayah dari Alam Ganjar ini.

Beberapa warga ada yang berjingkrak-jingkrak kegirangan setelah berhasil mengabadikan momen dengan sang idola.

Ganjar Pranowo dengan ramah menyapa dan menyalami relawan dan warga yang hadir. Dia langsung naik ke panggung agar dapat menatap satu persatu warga yang datang ke lapangan dengan mengingatkan pentingnya hidup sehat.

"Ibu dan bapak yang gemar berolahraga dan gemar menjaga kesehatan tentu ini investasi penting. Kita ajak masyarakat untuk selalu berolahraga, hidup sehat, dan memahami nutrisi yang masuk ke tubuh,” kata Ganjar.

Gubernur Jateng dua periode ini menyebut anak muda punya peranan penting dalam menularkan pola hidup sehat bagi masyarakat baik dengan berolahraga maupun mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

Dia mendorong agar anak muda melibatkan orangtua dalam kegiatan olahraga sehingga jiwa dan badan tetap sehat.

Bacapres Ganjar Pranowo disambut ribuan sukarelawan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, saat senam sehat bersama BNBG
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News