Doa Anies Baswedan untuk Prabowo Subianto: Semoga Beliau Selalu Sehat

Selasa, 17 Oktober 2023 – 15:08 WIB
Doa Anies Baswedan untuk Prabowo Subianto: Semoga Beliau Selalu Sehat - JPNN.com Sumut
Anies Baswedan bakal Capres 2024 dari Koalisi Perubahan. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan mendoakan Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto agar selalu sehat.

Anies menyampaikan doa tersebut saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun. Semoga beliau selalu sehat," kata Anies seusai mengikuti cek kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (17/10).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra itu diberikan kemudahan dalam mengemban setiap amanah dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Barakallah fii umrik (Semoga Allah SWT memberkahi usiamu)," tambah Anies.

Sementara itu, terkait pendaftaran capres-cawapres untuk Pemilu 2024, KPU telah menerbitkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 19 Tahun 2023 tentang Pendaftaran Capres dan Cawapres untuk Pemilu 2024.

Dalam PKPU tersebut, pendaftaran capres-cawapres untuk Pilpres 2024 dibuka pada 19-25 Oktober 2023 di Kantor KPU RI, Jakarta.

Waktu pendaftaran pada tanggal 19-24 Oktober 2023 dibuka pukul 08.00-16.00 WIB, sementara pada tanggal 25 Oktober ditutup hingga pukul 23.59 WIB.

Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan mendoakan Menhan Prabowo Subianto agar selalu sehat dan diberi kemudahan dalam mengemban amanah
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News