BNBG Labuhanbatu Dibentuk, Berkomitmen Antarkan Ganjar Pranowo ke Kursi Presiden RI

Jumat, 13 Oktober 2023 – 07:00 WIB
BNBG Labuhanbatu Dibentuk, Berkomitmen Antarkan Ganjar Pranowo ke Kursi Presiden RI - JPNN.com Sumut
Sukarelawan Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) Kabupaten Labuhanbatu deklarasikan dukungan dan berkomitmen memenangkan bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Dokumentasi BNBG Labuhanbatu

sumut.jpnn.com, LABUHANBATU - Kepengurusan Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) Kabupaten Labuhanbatu resmi dibentuk. Para pengurus yang dilantik berkomitmen akan memenangkan dan mengantarkan calon presiden Ganjar Pranowo hingga ke kursi Presiden RI pada Pilpres 2024.

Ketua BNBG Labuhanbatu Eka Tulus Nainggolan mengatakan seluruh pengurus dan tim akan mulai turun ke masyarakat untuk memperkenalkan sosok Ganjar dan program yang diusungnya.

“Kami akan melaksanakan instruksi Ketua Umum DPP BNBG Paulus Sinambela untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Eka Nainggolan dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (12/10) malam.

Dia menjelaskan dukungan kepada capres Ganjar Pranowo merupakan arahan dan masukan dari Ketua Umum DPP BNBG yang meminta kader untuk turun dan berinteraksi dengan masyarakat dalam rangka mensosialisasikan program capres dari PDI Perjuangan itu.

Menurutnya, Paulus Sinambela selalu menekankan kepada kader agar memiih pemimpin yang cerdas, rendah hati dan bersih.

“Terutama yang akan melanjutkan program Bapak Presiden Jokowi yang selalu mengasihi rakyatnya. Kami melihat hal tersebut ada pada sosok Bapak Ganjar Pranowo,” ungkap Eka.

Eka Nainggolan mengingatkan seluruh kader Barisan Nasional Bela Ganjar Labuhanbatu agar jangan salah memilih pemimpin pada Pilpres 2024 mendatang. Dia mengajak agar kader memilih pemimpin yang mencintai rakyat untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia Maju dan Sejahtera.

"Satukan hati pilih sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan dengan hati yang tulus seperti Bapak Ganjar," tutur Eka.

Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) Kabupaten Labuhanbatu menyatakan komitmen untuk memenangkan bacapres Ganjar Pranowo dengan kemenangan 70 persen
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News