Anies Baswedan Menjadi Anggota PP, Japto Keluarkan Instruksi ke Seluruh Kader, Wajib!

Minggu, 02 Oktober 2022 – 12:00 WIB
Anies Baswedan Menjadi Anggota PP, Japto Keluarkan Instruksi ke Seluruh Kader, Wajib! - JPNN.com Sumut
Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosoemarno. ANTARA/Irsan Mulyadi

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan resmi menjadi anggota organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila (PP). Bergabungnya Anies dalam orgaisasi pemuda itu ditandai dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA).

Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno langsung memberikan instruksi kepada seluruh kader untuk mendukung Anies Baswedan apabila menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

"Jadi, kewajiban kader PP (dalam) Pilpres 2024, kalau namanya (Anies) terpilih wajib kita pilih beliau," ujar Japto dalam peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta, Sabtu (1/10).

Instruksi Japto Soerjosoemarno itu langsung didukung oleh sejumlah anggota PP yang hadir dalam peresmian markas barunya dengan tepuk tangan dan teriakan Anies presiden.

Japto menegaskan seluruh anggotanya siap mendukung jajarannya yang maju sebagai calon legislatif (caleg) hingga calon presiden.

Dia mengatakan Anies saat ini sudah resmi menjadi keluarga besar Pemuda Pancasila dengan memegang KTA yang identik dengan film aktor asal Inggris.

"Kebetulan nomor beliau adalah 00000007, James Bond," ujar Yapto.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosoemarno menginstruksikan seluruh kader untuk mendukung Anies Baswedan saat maju sebagai capres di Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News