Anies Baswedan Siap Jadi Capres 2024, Ferdinand Hutahaean: Bernafsu Sekali

Minggu, 18 September 2022 – 15:59 WIB
Anies Baswedan Siap Jadi Capres 2024, Ferdinand Hutahaean: Bernafsu Sekali - JPNN.com Sumut
Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentari pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ilustrasi Foto/dok: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentari terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyatakan siap maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Kendati menurutnya pernyataan tersebut hal yang biasa dalam politik, akan tetapi dia menilai Anies Baswedan tidak menggunakan logika dalam menyampaikan hal tersebut.

"Dia tidak menggunakan logika (dalam) mengeluarkan statement, dia boleh-boleh saja siap menjadi capres, saya pun siap jadi capres, tetapi apakah ada partai yang akan mengusung?" kata Ferdinand kepada JPNN.com, Minggu (18/9).

Pasalnya, kata Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri itu seseorang yang berminat menjadi capres harus memastikan ada partai yang mengusung.

Terkait pernyataan Anies Baswedan, Ferdinand merasa mantan Menteri Pendidikan itu terlalu bernafsu.

"Sepanjang partai yang mengusungnya tidak jelas, pernyataan Anies Baswedan itu hanya menunjukkan bahwa dia sedang berhasrat, bernafsu sekali untuk menjadi capres," ujarnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan menyatakan siap untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Anies menyatakan siap maju dalam kontestasi Pilpres 2024 meski saat ini belum didukung dan bergabung dengan partai mana pun.

Ferdinand Hutahaean menyebut pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siap menjadi calon presiden (capres) tidak menggunakan logika dan terlalu bernafsu
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News