Hadiri Rakernas TIDAR, Pesan Edy Rahmayadi kepada Politisi Muda: Tidak Cukup Hanya Yel-yel

Jumat, 15 Juli 2022 – 21:49 WIB
Hadiri Rakernas TIDAR, Pesan Edy Rahmayadi kepada Politisi Muda: Tidak Cukup Hanya Yel-yel - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menghadiri Rakernas TIDAR di Medan, Sumatera Utara, Jumat (15/7). Foto: Dokumentasi TIDAR

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengapresiasi kehadiran politisi muda pada agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tunas Indonesia Muda (TIDAR).

Edy Rahmayadi mengatakan memang kaum muda punya peranan dalam menentukan kemenangan pada Pemilu 2024 medatang karena jumlah mayoritas pemilih.

Oleh sebab itu, lanjut mantan Pangkostrad itu, tidak sedikit kaum muda menjadi politisi dengan harapan mendapat dukungan dari kaum mayoritas itu.

Kendati demikian, Edy Rahmayadi mengatakan langkah tersebut tidak salah, mengingat politik sebagai jalan untuk berkuasa.

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu berharap kehadiran politisi muda harus didasarkan pada kemampuan dan kualitas dengan tujuan memberi solusi atas berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

Dia berharap, semua harus didasari keinginan dan rasa cinta terhadap sesama yang harus dikedepankan.

"Kalau ada rasa cinta dan rasa sayang, semua permasalahan akan selesai," katanya saat berbicara pada Pembukaan Rakernas Tunas Indonesia Raya (TIDAR) di Grand City Hall, Medan, Jumat (15/7/2022).

Edy menyebut melihat dengan jelas semangat politisi muda yang tergabung di organisasi TIDAR yang merupakan sayap Partai Gerindra.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengapresiasi semangat politisi muda yang tergabung dalam organisasi TIDAR saat Rakernas di Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News