Gelar Rakernas di Medan, TIDAR Dukung Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2024

Jumat, 15 Juli 2022 – 19:27 WIB
Gelar Rakernas di Medan, TIDAR Dukung Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2024 - JPNN.com Sumut
Ketua Umum TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat menyampaikan sejumlah agenda pad Rakernas TIDAR di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (15/7). Foto: Dokumentasi TIDAR

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kader dan simpatisan Partai Gerindra mendorong dan mengusung Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut terlihat dari agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) yang digelar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada 15-17 Juli 2022.

Ketua Umum TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan Rakernas akan membahas sejumlah agenda seperti program kerja 2023 hingga agenda politik jelang Pileg dan Pilpres 2024.

"Agenda politik kami adalah meminta dan mendeklarasikan dukungan kepada pak Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024," kata Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat memberikan keterangan pers di lokasi Rakernas, Jumat (15/7/2022).

Rahayu menjelaskan dalam Rakernas akan membahas sejumlah program kerja salah satunya adalah kegiatan ekonomi dan pemberdayaan kalangan muda di Indonesia.

Keponakan Prabowo Subianto ini menegaskan agenda tersebut sangat pentig mengingat secara demografi, anak muda menjadi pemilih paling dominan. Oleh sebab itu, tema Rakernas TIDAR tahun ini mengusung tema "Tidar Memenangkan Indonesia".

"Tem tersebut kami ambil arena tahun ini kami fokus agar kaum pemuda bangkit. Fokus TIDAR adalah menjadi kontributor terbesar suara Pileg dan Pilpres 2024 untuk Partai Gerindra," ungkapnya.

Berkaitan dengan dukungan terhadap kebangkitan kaum muda ini, TIDAR juga memberikan ruang bagi seluruh pengurus daerah untuk menyampaikan program unggulan mereka.

Rakernas TIDAR di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) akan membahas sejumlah agenda politik, salah satunya mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News