Dipecat PSMS, Miftahudin Mukson Pamit: Salam kepada Teman-teman Media, Saya Sudah Dibantu

Sabtu, 13 Januari 2024 – 19:39 WIB
Dipecat PSMS, Miftahudin Mukson Pamit: Salam kepada Teman-teman Media, Saya Sudah Dibantu - JPNN.com Sumut
Mantan pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson (tengah) didampingi Media Officer (MO) PSMS Medan Sukri Amal Harahap (kanan), saat menyampaikan persiapan tim babak 12 besar Liga 2 Indonesia. Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Mantan pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson menyampaikan pernyataan undur diri dan berpamitan setelah manajemen PSMS Medan resmi memberhentikannya dari kursi kepelatihan. Dia berterimakasih kepada awak media yang selama ini telah membantunya.

Pesan perpisahan Miftahudin Mukson itu disampaikan melalui Media Officer PSMS Medan Sukri Amal Harahap, Sabtu (13/1).

"Mohon izin saya pamit, saya ucapkan terima kasih banyak telah dibantu. Saya mohon pamit undur diri. Saya datang baik-baik, saya pergi juga mau baik-baik, nggak ada apapun yang ditutup-tutupi," ujar Miftah," ucap Sukri menyampaikan pesan dari Miftahudin.

Miftahudin selama mengasuh skuad PSMS memang dikenal dekat dengan awak media. Dia tak lupa menyampaikan salam perpisahan kepada awak media yang selama ini turut membantu mempublikasi kegiatan selama menukangi Ayam Kinantan.

"Salam ke kawan kawan media ya, temen-temen semua. Intinya ini pernyataan saya, terima kasih untuk semua yang sudah diberikan, baik bantuan dan semua dukungan. Saya dulu di awal kan selalu ngomong pelatih bisa masuk bisa keluar. Sukses untuk PSMS Medan," lanjut Sukri.

Manajemen PSMS Medan pada Jumat malam resmi mengumumkan pemecatan Miftahudin Mukson sebagai pelatih, menyusul hasil kurang memuaskan pada laga lanjutan babak 12 besar kontra PSIM Yogyakarta.

PSMS harus menelan kekalahan kala bertandang ke markas PSIM Yogyakarta dengan skor 1-2 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) Arifuddin Maulana Basri menyampaikan perihal pemecatan Miftahudin itu.

Miftahudin Mukson pamit undur diri dan menyampaikan salam perpisahan setelah resmi dipecat PSMS Medan dari kursi kepelatihan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia