PSMS Medan Siap Meladeni Semen Padang FC, Miftahuddin Siapkan Strategi Ini

Jumat, 01 Desember 2023 – 06:00 WIB
PSMS Medan Siap Meladeni Semen Padang FC, Miftahuddin Siapkan Strategi Ini - JPNN.com Sumut
Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menjamu Semen Padang FC pada laga lanjutan Grup 1 Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Baharoedin Siregar, Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (1/12).

Pelatih PSMS Medan Miftahuddin Mukson mengatakan telah mempersiapkan strategi untuk memaksimalkan pertandingan melawan Semen Padang FC yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara.

“Kami saat ini di peringkat tiga dan Semen Padang berada di peringkat satu. Ini akan menjadi tantangan bagi kami, termasuk saya pelatih maupun pemain. Kami akan berupaya menciptakan gol lebih awal,” kata Miftahuddin Mukson, Kamis (30/11).

PSMS Medan sebagai tuan rumah tentu harus mendapat poin penuh pada pertandingan ini bila ingin menembus babak 12 besar.

Guntur Triaji dan kawan-kawan punya keunggulan dengan berbekal tren positif setelah berhasil menaklukan tuan rumah PSDS Deli Serdang dengan skor 1-0.

Namun, Semen Padang jangan dianggap sebelah mata dan merupakan tim yang tidak mudah ditaklukan. Mereka tercatat sebagai tim tersubur di Grup 1 Liga 2 Indonesia.

Tim asuhan Delfi Adri ini telah mengoleksi 18 gol dan hanya kemasukan tujuh gol.

Bahkan pemain asingnya Kenneth Ngwoke menyandang status top skors sementara Liga 2 dengan mengoleksi delapan gol dari tujuh penampilannya.

PSMS Medan akan memanfaatkan pertandingan melawan Semen Padang FC untuk memetik poin penuh demi lolos ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News