Atlet Asal Sumut Ini Mendapat Kehormatan Menjadi Pembawa Bendera Indonesia saat Pembukaan Asian Para Games Hangzhou

Senin, 23 Oktober 2023 – 20:11 WIB
Atlet Asal Sumut Ini Mendapat Kehormatan Menjadi Pembawa Bendera Indonesia saat Pembukaan Asian Para Games Hangzhou - JPNN.com Sumut
Atlet para atletik nomor lempar cakram, Riadi Saputra. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Riadi Saputra, atlet para atletik asal Sumatera Utara (Sumut) ini bukan kepalang saat mendapat kehormatan pada pembukaan Asian Para Games Hangzhou di Provinsi Zheijiang, China.

Riadi mendapat kehormatan terpilih menjadi pembawa bendera Merah Putih saat pembukaan Asian Para Games di Hangzhou Olympic Sports Centre Stadium, Minggu (22/10).

“Rasanya senang dan bangga sekali bisa mewakili Indonesia menjadi flag barrier di antara yang lain, kita paling depan. Ini kesempatan terbaik bagi saya,” ucap Riadi melalui pesan WhatsApp, Senin (23/10).

Gelaran Asian Para Games Hangzhou 2022 merupakan kali kedua yang diikuti oleh atlet lempar cakram itu dalam pesta olahraga multicabang untuk atlet disabilitas se-Asia.

Dia berharap pada Asian Para Games kali ini kontingen Indonesia mampu mempersembahkan hasil maksimal dan membanggakan bagi masyarakat.

“Semoga di Asian Para Games Hangzhou kami bisa maksimal memberikan yang terbaik sehingga target-target yang sudah ditetapkan bisa terlampaui,” harap Riadi.

Riadi menyebut telah memasang target pada Asian Para Games Hangzou, yakni mampu memberikan penampilan terbaik di nomor lempar cakram F55 putra.

"Target di APG kali ini mencoba memperbaiki catatan lemparan saya. Mudah - mudahan bisa meraih hasil maksimal. Mohon doanya," ucap peraih emas ASEAN Para Games 2023 Kamboja ini.

Sangat membanggakan, atlet para atletik asal Sumatera Utara (Sumut) ini diberi kehormatan saat pembukaan Asian Para Games Hangzhou 2022 di China
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News