Edy Rahmayadi Serahkan Bonus untuk 12 Atlet Sumut Berprestasi di SEA Games Vietnam

Rabu, 01 Juni 2022 – 07:00 WIB
Edy Rahmayadi Serahkan Bonus untuk 12 Atlet Sumut Berprestasi di SEA Games Vietnam - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi di SEA Games Vietnam, Selasa (31/5). Foto: dinas Kominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyerahkan bonus kepada 12 atlet dan dua pelatih asal Sumut yang meraih medali di Sea Games Vietnam.

Total bonus yang diberikan sekitar Rp1 miliar untuk 13 medali yang berhasil dipersembahkan atlet Sumut.

Ada 12 atlet Sumut yang mewakili Indonesia di SEA Games ke-31 ini, mereka berhasil menyumbangkan dua emas, sembilan perak dan dua perunggu.

Tak hanya itu penghargaan juga diberikan kepada pelatih Wushu dan Karate yang atletnya menyumbangkan medali di SEA Games.

Besaran yang diterima masing-masing atlet untuk emas sebesar Rp 100 juta, perak Rp 75 juta dan perunggu Rp 50 juta. Sementara untuk pelatih masing-masing mendapat Rp 50 juta sebagai bentuk apresiasi Edy Rahmayadi kepada mereka.

“Saya harap kalian tetap terus bekerja keras, meningkatkan kualitas dan mengharumkan nama Sumut walau kalian membawa nama Indonesia di SEA Games,” kata Edy Rahmayadi, saat bertemu para atlet di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, Selasa (31/5).

Selain itu, mantan Ketua Umum PSSI itu juga menekankan agar atlet-atlet Sumut ikut berpartisipasi dan mempersiapkan diri untuk PON Aceh-Sumut 2024.

“Kita tuan rumah PON 2024, jadi saya harap kalian memberikan kontribusi besar di sana,” ungkap Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyerahkan bonus kepada 12 atlet dan dua pelatih asal Sumut yang meraih medali di Sea Games Vietnam.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News