Pelatih Sriwijaya FC Sebut Suporter PSMS Medan Sangat Berbahaya: Pemain Bisa Bermain Lebih Kencang!

Senin, 23 Oktober 2023 – 06:00 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Sebut Suporter PSMS Medan Sangat Berbahaya: Pemain Bisa Bermain Lebih Kencang! - JPNN.com Sumut
Pelatih Sriwijaya FC Muhammad Yusuf Prasetiyo saat memaparkan kesiapan timnya menghadapi PSMS Medan. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sriwijaya FC datang dengan penuh tekad meraih kemenangan saat bertandang ke markas PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Senin (23/10).

Pelatih Sriwijaya FC Muhammad Yusuf Prasetiyo mengatakan memboyong 19 anak asuhnya untuk meladeni permainan PSMS Medan, dengan penuh keyakinan dapat meraih poin penuh dalam pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia.

"Kami datang ke sini (markas PSMS) Insya Allah untuk melakukan yang terbaik, meraih tiga poin dari PSMS, sekaligus menutup pertandingan terakhir Liga 2 Indonesia putaran pertama dengan kemenangan," kata Yusuf Prasetiyo, Minggu (22/10).

Yusuf Prasetiyo atau yang karib disapa Yoyok, mengaku telah mempelajari kekuatan maupun kelemahan PSMS baik dari sisi laga tandang maupun kandang. Dia mengatakan sudah mempersiapkan upaya antisipasi gempuran dari tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Namun, kata Yoyok, lebih dari itu yang terpenting adalah bagaimana menjaga sportofitas dalam pertandingan.

"Saya berharap sebagai tim tamu, ketika Medan unggul tidak seperti bagaimana kita main di Aceh, unggul guling-guling, unggul guling-guling, selalu guling-guling. Saya berharap fans Medan besok datang untuk menikmati pertandingan. Ketika Sriwijaya unggul saya janji tidak ada yang namanya guling-guling atau tidur pura-pura cedera, itu tidak akan terjadi," kata Yoyok.

Pelatih yang pernah menukangi PSMS Medan ini juga mengaku sangat mewaspadai dukungan dari suporter PSMS yang dinilainya menjadi energi bagi pemain dalam setiap pertandingan anak asuh Miftahudin Mukson itu.

“Yang menakutkan dan membahayakan buat saya pribadi, bagaimana fans PSMS Medan ketika di home, mereka akan berbeda mainnya. Dengan fans yang ribuan, aksi mereka (PSMS Medan) akan lebih kencang dari biasanya. Itu yang perlu kita waspadai, secara tim mereka cukup baik,” sebut Yoyok.

Sriwijaya FC memboyong 19 pemain ke Kota Medan dalam laga tandang dengan PSMS Medan dalam pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia