PSMS Medan Waspadai Kebangkitan PSPS Riau di Tangan Ridwan Saragih

Kamis, 12 Oktober 2023 – 18:05 WIB
PSMS Medan Waspadai Kebangkitan PSPS Riau di Tangan Ridwan Saragih - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan saat menggelar latihan di Stadion Teladan Medan. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, PEKANBARU - PSMS Medan akan kembali melakoni laga tandang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia menghadapi PSPS Riau pada Minggu (15/10) yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru,Riau.

Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson mengatakan timnya akan mewaspadai kebangkitan tim lawan yang saat ini dilatih oleh Ridwan Saragih yang merupakan mantan pelatih Ayam Kinantan.

“Kami harus mewaspadai kebangkitan tim PSPS Riau dengan kehadiran pelatih Ridwan Saragih. Dia pasti mengetahui kedalaman dari skuad ini dan akan membuat taktik. Saya juga akan menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi PSPS,” kata Miftahudin, Kamis (12/10).

Dia menyebut bahwa Ridwan Saragih pasti akan membuat strategi untuk membawa anak asuhnya pascahasil tiga kali kekalahan dan sekali imbang yang dialami tim berjuluk Askar Bertuah pada laga awal.

Terlebih, lanjutnya, Ridwan Saragih sangat mengetahui bagaiamana kedalaman dari skuad PSMS Medan dan akan menyiapkan taktik meredam permainan Joko Susilo dan kawan-kawan.

“Target kami tetap meraih hasil maksimal, kami mohon doa restu. Kami semua, manajemen dan pelatih akan berjuang semaksimal mungkin, demikian juga dengan pemain. Saya mohon dukungan doa yang positif supaya tim ini memberikan persembahan terbaik,” harap Miftahudin.

Seperti dikethaui, Ridwan Saragih adalah pelatih PSMS Medan yang akhirnya mengundurkan diri setelah kedatangan Miftahudin Mukson dan berlabuh ke PSPS Riau.

Sementara itu, PSMS Medan dibawah asuhan Miftahudin gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Semen Padang pada Senin (9/10) di Stadion Agus Salim Padang dengan skor 2-2.

PSMS Medan akan mewaspadai kebangkitan PSPS Riau yang kini diarsiteki Ridwan Saragih yang merupakan mantan pelatih Ayam Kinantan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News