PSMS Vs PSPS, Laga Penuh Emosional: Reuni Ridwan dan Pembuktian Miftahudin

Minggu, 15 Oktober 2023 – 07:00 WIB
PSMS Vs PSPS, Laga Penuh Emosional: Reuni Ridwan dan Pembuktian Miftahudin - JPNN.com Sumut
Pelatih PSMS Miftahudin Mukson (tengah) saat konferensi pers. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, PEKANBARU - PSMS Medan akan melakoni laga tandang menghadapi PSPS Riau pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Minggu (15/10).

Pertemuan dua klub Grup 1 yang sama-sama diarsiteki pelatih baru ini akan tersaji dengan penuh emosional. Pasalnya, Joko Susilo dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim yang kini diarsiteki mantan pelatihnya, yakni Ridwan Saragih.

Ridwan Saragih merupakan juru taktik sekaligus pembentuk skuad PSMS Medan saat mulainmengarungi Liga 2 Indonesia musim 2023-2024.

Di klub berjuluk Ayam Kinantan, Ridwan mempersembahkan hasil gemilang, yakni dengan hasil dua kali seri dan satu kali menang.

Namun, dalam perjalanannya, Ridwan Saragih harus lengser dari kursi pelatih pascakedatangan Miftahudin Mukson ke Stadion Teladan.

Di lain sisi, pertemuan dua klub ini juga akan menjadi pembuktian bagi Miftahudin Mukson dalam mengarsiteki Ayam Kinantan.

Mantan pelatih Persekat Tegal ini baru memotori satu pertandingan bersama PSMS Medan saat bertandang ke markas Semen Padang, dengan hasil imbang 2-2.

Kepada wartawan di Pekanbaru, Miftah mengaku akan menerapkan strategi berbeda kala menghadapi PSPS Riau. Hal tersebut didasari atas pemahamannya terhadap sosok Ridwan Saragih yang berperan penting dalam membentuk skuad PSMS Medan yang kini dilatihnya.

Laga PSMS Medan vs PSPS Riau akan tersaji penuh emosional, yang mana akan mempertemukan Ridwan Saragih dengan mantan anak asuhnya kala menukangi PSMS Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia