Ridwan Saragih Pilih Hengkang dari PSMS karena Manajemen Diduga Diam-diam Datangkan Pelatih Baru

Kamis, 05 Oktober 2023 – 20:30 WIB
Ridwan Saragih Pilih Hengkang dari PSMS karena Manajemen Diduga Diam-diam Datangkan Pelatih Baru - JPNN.com Sumut
Mantan pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih yang memutuskan hengkang dari kursi kepelatihan lantaran manajemen PSMS Medan mendatangkan pelatih baru. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan diduga diam-diam merekrut pelatih baru yaitu Miftahudin Mukson, mantan pelatih klub Liga 2 Indonesia asal Jawa Tengah, Persekat Tegal. Hal tersebut terungkap dari pengakuan Ridwan Saragih yang tiba-tiba diminta pihak manajemen mendampingi Miftahudin Mukson menukangi PSMS Medan.

Ridwan Saragih padahal baru saja membawa PSMS menorehkan prestasi manis setelah menumbangkan PSDS Deli Serdang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia.

“Manajemen meminta saya untuk bekerja sama dengan coach Miftahudin Mukson melatih PSMS Medan. Itu juga yang menjadi pertimbangan saya untuk mundur, lantaran saya merasa tidak mungkin dalam satu kapal ada dua nakhoda," ungkap Ridwan, Kamis (5/10).

Keputusan manajemen, kata Ridwan, yang membuatnya memantapkan keputusan untuk mundur sebagai pelatih PSMS Medan.

Ridwan mengatakan perihal keputusan mundur dari pelatih PSMS Medan telah ia sampaikan kepada Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri selaku pengelola klub.

"Ya, saya sudah sampaikan pengunduran diri saya kepada Direktur Utama Pak Arifuddin tadi malam (Rabu),” kata Ridwan.

Kendati demikian, Ridwan mengaku meninggalkan klub berjuluk Ayam Kinantan itu dengan penuh kebanggaan, mengingat saat ini performa mantan anak asuhnya di klub sedang berada dalam tren positif.

Ridwan pun berharap target PSMS Medan mampu menembus Liga 1 musim depan dapat tercapai.

Kemunduran Ridwan Saragih sebagai pelatih PSMS Medan diduga karena manajemen secara diam-diam merekrut pelatih baru dari klub Liga 2 Indonesia, Persekat Tegal
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News