Derbi Sumut: Sada Sumut FC Gagal Petik Poin Penuh saat Menjamu PSMS Medan

Sabtu, 16 September 2023 – 19:48 WIB
Derbi Sumut: Sada Sumut FC Gagal Petik Poin Penuh saat Menjamu PSMS Medan - JPNN.com Sumut
Pertandingan antara Sada Sumut FC melawan PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deli Serdang. Foto: Antara/Juraidi

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Sada Sumut FC harus rela berbagi angka dengan tim tamu, PSMS Medan, dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Baharoedin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (16/9) sore. Pertandingan yang berlangsung sengit ini berakhir dengan skor 1-1.

Gol pembuka pertandingan ini tercipta pada menit akhir babap pertama sebelum turun minum. Pemain Sada Sumut FC Hamzah Titovani Rivaldi berhasil memanfaatkan duel udara dari tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, PSMS Medan yang kebobolan terus melakukan tekanan dan mencipatakan peluang untuk menyamakan skor.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, PSMS Medan akhirnta berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang tercipta pada menit ke-86. Sundulan Wahyu mampu mengecoh kiper Sada Sumut FC setelah sebelumnya terjadi kemelut di mulut gawang.

Sada Sumut FC terus berupaya menciptakan peluang untuk mencuri poin penuh pada pertandingan kedua setelah sebelumnya kalah dari 0-2 dari Sriwijaya FC pada pertandingan perdana. Namun, hingga waktu berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

“Selamat kami ucapkan kepada PSMS Medan yang bisa menahan imbang kami,” kata Pelatih Sada Sumut FC Suharto AD seusai pertandingan.

Dia menyebut apa yang diraih anak asuhnya sangat memuaskan. Namun, Suharto menyampaikan sedikit kekecewaan lantaran tidak sesuai dengan hasil yang diharapkan, yakni memetik poin penuh saat bermain sebagai tuan rumah.

“Tidak sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Suharto AD.

Pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia yang mempertemukan Sada Sumut FC vs PSMS Medan berakhir dengan skor 1-1 , begini kata pelatih
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia