PSMS Medan Gaet Ridho Syuhada dari PSIS Semarang, Optimis Lolos Liga 1 Musim Depan

Selasa, 05 September 2023 – 19:42 WIB
PSMS Medan Gaet Ridho Syuhada dari PSIS Semarang, Optimis Lolos Liga 1 Musim Depan - JPNN.com Sumut
Pemian PSIS Semarang Ridho Syuhada direkrut PSMS Medan dengan status pinjaman. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan kembali mendatangkan tambahan kekuatan untuk memperkuat tim berjuluk ‘Ayam Kinantan’ itu dalam mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Setelah mendatangkan dua pemain asing, kini PSMS Medan kembali menggaet pemain PSIS Semarang Ridho Syuhada untuk mematangkan ini tengah. Bahkan, pihak manajemen mengatakan akan mendatangkan satu pemain lagi dari Liga 1.

Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana mengatakan Ridho Syuhada berstatus sebagai pemain pinjaman dari PSIS Semarang.

“Ridho Syuhada kita pinjam dari PSIS Semarang untuk memperkuat PSMS Medan. Pada pertandingan terkahir melawan Bali United pada Sabtu lalu, Ridho masih bermain untuk PSIS,” kata Arifuddin, Senin (4/9).

Dia mengatakan kedatangan Ridho Syuhada akan menambah kekuatan PSMS Medan pada Liga 2 Indonesia yang diprediksi akan lebih keras dari musim sebelumnya.

Arifuddin menyebut pihaknya berencana akan kembali mendatangkan satu pemain lainnya untuk tambahan kekuatan PSMS dari Liga 1 Indonesia.

“Ada tambahan lagi (satu pemain), sekarang masih dalam proses negosiasi,” ungkap Arifuddin.

Menurutnya, pemain baru yang akan memperkuat PSMS Medan ini dalam upaya untuk mencapai cita-cita Ayam Kinantan bisa naik kasta ke Liga 1 pada musim mendatang.

PSMS Medan menggaet Ridho Syuhada dari PSIS Semarang untuk memperkuat lini tengah tim berjuluk 'Ayam Kinantan' itu
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia