PSMS Medan Minta PT LIB Segera Terbitkan Jadwal Lanjutan Liga 2 Indonesia

Kamis, 05 Januari 2023 – 09:33 WIB
PSMS Medan Minta PT LIB Segera Terbitkan Jadwal Lanjutan Liga 2 Indonesia - JPNN.com Sumut
Pemain dan official PSMS Medan untuk Liga 2 saat berfoto bersama di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (24/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan berharap operator kompetisi Liga 2 Indonesia PT Liga Indonesia Baru secepatnya bisa mengeluarkan jadwal resmi pertandingan. Hal tersebut agar tim bisa memanjangkan persiapan.

"Kami kemarin sudah bersurat ke PT LIB untuk meminta kompetisi Liga 2 ini untuk segera dilanjutkan Yang pertama untuk pembinaan para atlet-atlet sepak bola. Kedua agar para pemain ini bisa menafkahi keluarganya," kata Direktur Utama (Dirut) PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) Arifuddin Maulana, Rabu (4/1).

Dia mengatakan kelanjutan kompetisi Liga 2 sangat penting, terlebih Liga 1 sudah lebih dahulu bergulir.

Oleh sebab itu, Arifuddin berharap PT LIB juga segera mengeluarkan jadwal sebagai kepastian kapan kompetisi itu kembali bergulir.

"Kami minta PT. LIB untuk segera mengeluarkan jadwal pasti (resmi) dan jangan ada di undur-undur lagi," kata Arifuddin Maulana.

Lebih lanjut, Ari menyebut pihaknya terus melakukan persiapan-persiapan dan meminta kepada Joko Susilo dan kawan-kawan untuk tidak pernah mengendurkan semangat demi cita-cita kembali tampil di Liga 1.

"Kita berharap tanggal 14 Januari jadi tanggal yang pasti bergulirnya liga (Liga 2). Karena kasihan juga para pemain-pemain ini butuh harapan, butuh kepastian dan untuk kelangsungan mereka," katanya.

"Insya Allah tim ini siap untuk lanjutan Liga 2 dan kita pastikan kita akan berikan yang terbaik untuk PSMS musim ini dengan harapan kita semua di tahun yang baru ini kita bisa kembali ke Liga 1," katanya.(antara/jpnn)

PSMS Medan meminta PT LIB agar segera mengumumkan jadwal pertandingan resmi Liga 2 Indonesia

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia