I Putu Gede Pimpin Skuad PSMS Medan Latihan Jelang Bergulirnya Lanjutan Liga 2

Rabu, 28 Desember 2022 – 17:49 WIB
I Putu Gede Pimpin Skuad PSMS Medan Latihan Jelang Bergulirnya Lanjutan Liga 2  - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS saat menggelar latihan di Stadion Mini Pancing. Foto: ANTARA/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede kembali memimpin skuad untuk menggelar latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi bergulirnya laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang sempat ditunda beberapa waktu lalu.

Putu Gede mengatakan latihan kembali digelar setelah semua pemain berjuluk Ayam Kinantan itu berkumpul di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Latihan rutin untuk mempersiapkan tim untuk menjajal lanjutan kompetisi itu dilakukan di Stadion Mini Pancing. Terlihat sejumah pemain telah bergabung termasuk pemain senior Ahmad Bustomi yang sebelumnya absen lantaran ada urusan mendesak.

“Semua pemain sudah kumpul kembali, sudah lengkap dan mengikuti latihan rutin termasuk Bustomi juga sudah latihan lagi. Selain itu masih ada beberapa anak PPLP yang masih ikut latihan karena kita butuh banyak pemain,” kata I Putu Gede, Rabu (28/12).

Terkait intensitas latihan dengan sisa waktu dua pekan menjelang bergulirnya kompetisi, Putu mengatakan terus menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.

"Sesuai dengan program latihan, kami tetap berpatokan tanggal 14 Januari 2023 itu sudah kick-off. Jadi program sudah mengarah ke sana," sebutnya.

"Soal intensitas latihan kami lihat situasi di lapangan, situasi sehari-hari. Intinya menyesuaikan dengan program," tambahnya.

Dia mengatakan untuk mematangkan persiapan tim, Joko Susilo dan kawan-kawan saat ini membutuhkan laga uji coba guna mengimplementasikan latihan yang sudah dilakukan setelah kembali berkumpul.

PSMS Medan kembali menggelar latihan rutin untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia pada Januari 2023 mendatang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia