Libur Hampir 2 Bulan, Skuad PSMS Medan Kembali Gelar Latihan

Rabu, 14 Desember 2022 – 07:00 WIB
Libur Hampir 2 Bulan, Skuad PSMS Medan Kembali Gelar Latihan  - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan saat menggelar latihan. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Skuad PSMS Medan kembali menggelar latihan rutin setalah diliburkan hampir dua bulan dampak dari penghentian kompetisi Liga 2 Indonesia dampak tragedi Kanjuruhan.

Kendati kompetisi belum ada kepastian, manajemen PSMS Medan mulai melakukan latihan untuk meningkatkan kekompakan tim.

Asisten pelatih PSMS Medan Rudi Hariantoko mengatakan dalam sesi latihan perdana setelah diliburkan, pemain yang bergabung baru 20 orang. Latihan digelar di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang.

"Yang pertama baru (latihan) conditioning untuk anak-anak. Hanya mengembalikan sentuhan karena sudah lama tidak latihan bersama," ucapnya.

Dalam latihan itu para pemain masih melakukan latihan ringan untuk beradaptasi lantaran selama libur hanya melakukan latihan mandiri.

"Kondisi anak-anak sekarang bisa dibilang cukup jauh dari kata normal dari seorang pemain bola. Tapi satu dua hari ini dia gabung Insya Allah sudah mendingan," ungkapnya.

Disinggung terkait belum bergabungnya pelatih I Putu Gede, Rudi menyebut juru taktik Ayam Kinantan itu sedang mengikuti pelatihan Lisensi A Pro sejak beberapa pekan lalu.

"Coach Putu masih izin karena mengikuti kursus Lisensi A Pro sejak 26 November kemarin. Belum tahu kapan beliau bisa bergabung karena kursus ini cukup panjang ya. Tapi kalau ada libur dari kursus, beliau pasti gabung. Untuk materi dan program latihan dari Coach Putu," ungkapnya.(antara/jpnn)

Skuad PSMS Medan kembali menggelar latihan perdana untuk menghadapi sisa kompetisi Liga 2 Indonesia setelah diliburkan dampak tragedi Kanjuruhan

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia