Hasil Kroasia vs Maroko Babak Pertama: Tendangan Orsic Ubah Kedudukan Menjadi 2-1

Sabtu, 17 Desember 2022 – 23:13 WIB
Hasil Kroasia vs Maroko Babak Pertama: Tendangan Orsic Ubah Kedudukan Menjadi 2-1 - JPNN.com Sumut
Para penggawa Kroasia saat berlaga di Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Matthew Childs.

sumut.jpnn.com, DOHA - Kroasia menggandakan keunggulan pada babak pertama melawan Maroko pada duel perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022 yan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Sabtu (17/12) malam WIB.

Setelah saling berbalas gol lewat sundulan saat pertandingan beum berjalan 10 menit, Kroasia akhirnya menutup babak pertama dengan gol kedua tiga menit sebelum turun minum.

Gol kedua Kroasia tercipta pada menit ke-42 melalui tendangan keras Mislav Orsic. Bola sempat membentur tiang gawang dalam sebelum akhirnya bersarang ke sudut kiri gawang. Kroasia unggul 2-1 dari Maroko.

Skor 2-1 bertahan sampai wasit meniup peluit pertanda babak pertama selesai.

Kroasia membuka keunggulan cepat dari Maroko pada babak pertama pertandingan perebutan juara tiga Piala Dunia 2022.

Gol cepat Kroasi terjadi pada menit ke-7 melalui umpan krosing dari luar kotak penalti oleh Ivan Perisic yang disambut Josko Gvardiol melalui sundulan keras.

Setelah gol, Kroasia terus melakukan tekanan ke lini pertahanan Maroko dengan melancarkan serangan melalui umpan-umpan krosing.

Maroko yang tetinggal satu gol melakukan upaya memecah kebuntuan melalui serangan balik cepat.

Kroasia unggul sementara pada babak pertama dari Maroko setelah sebelumnya sempat saling berbalas gol melalui sundulan dalam perebutan juara tiga Piala Dunia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News