Maroko dan Kroasia Sama Kuat, Berbalas Gol Lewat Sundulan

Sabtu, 17 Desember 2022 – 22:31 WIB
Maroko dan Kroasia Sama Kuat, Berbalas Gol Lewat Sundulan - JPNN.com Sumut
Duel Achraf Hakimi (kiri) dan Luka Modric saat Maroko ketemu Kroasia di Grup F Piala Dunia 2022, 23 November. Foto: Amr Abdallah Dalsh/Reuters

sumut.jpnn.com, DOHA - Kroasia unggul cepat dari Maroko pada menit awal babak pertama pertandingan perebutan juara tiga Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Sabtu (17/12) malam WIB.

Gol cepat Kroasi terjadi pada menit ke-7 melalui umpan krosing dari luar kota penalti oleh Ivan Perisic yang disambut Josko Gvardiol melalui sundulan keras.

Setelah gol, Kroasia terus melakukan tekanan ke lini pertahanan Maroko dengan melancarkan serangan melalui umpan krosing.

Maroko yang tetinggal satu gol terus berupaya melakukan upaya memecah kebuntuan melalui serangan balik cepat.

Peluang emas tercipta pada menit ke-9 setelah terjadi kemelut di mulut gawang Kroasia yang dijaga oleh Dominik Livakovic.

Achraf Dari yang terlepas dari jebakan offside menyambut bola muntah yang sempat ditepis Dominik dengan sundulan ke sudut kiri gawang.

Kedudukan sementara sama kuat Maroko 1 - Kroasia 1.

Meski kedudukan sama kuat, kedua tim saling memberikan tekanan ke lini pertahanan masing-masing.

Maroko dan Kroasia saling berbalas gol pada babak pertama melalui sundulan di menit-menit awal pertandingan baru dimulai
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News