PSMS Medan Kehilangan 5 Pemain Jelang Bergulirnya Liga 2 Indonesia, Begini Penjelasan Manajemen

Jumat, 09 Desember 2022 – 07:19 WIB
PSMS Medan Kehilangan 5 Pemain Jelang Bergulirnya Liga 2 Indonesia, Begini Penjelasan Manajemen - JPNN.com Sumut
Skuad PSMS Medan foto bersama saat latihan sembari refreshing di Bukit Lawang, Kabupaten Langkat, Kamis (13/10). Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan harus kehilangan lima pemainnya menjelang akan kembali digelarnya lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia setelah sempat dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan.

Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan Andry Mahyar Matondang membenarkan informasi tersebut.

"Iya benar. Sebelumnya kami telah menggelar rapat terkait evaluasi yang dihadiri dirut, manajer, pelatih dan saya," ujar Andry saat dikonfirmasi, Kamis (8/12).

Kelima pemain yang harus meninggalkan skuad tim Ayam Kinantan itu, yakni Beni Oktovianto, Arif Suyono, Kevin Armedyah serta dua pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea dan Dodi Irawan.

Lebih lanjut Andry menyebut, evaluasi pemain merupakan hal biasa dan lumrah di dalam sebuah tim untuk mempersiapkan kekuatan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Apalagi mungkin dalam waktu dekat ini kita coba kumpulkan lagi pemain untuk TC di Medan, kendati untuk jadwal kelanjutan Liga 2 itu sendiri belum keluar," ucapnya.

"Kalau tidak ada kendala, Insya Allah hari sabtu ini para pemain akan mulai berkumpul kembali ke Medan untuk TC. Semoga persiapan kita ini ke depannya akan lebih maksimal," bebernya.

Dengan berakhirnya kerja sama lima pemain ini, jumlah skuad tim Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) itu saat ini total berjumlah 25 orang.(antara/jpnn)

PSMS Medan mengakhiri kontrak lima pemain menjelang kembali digelarnya kompetisi lanjutan Liga 2 Indonesia, ada apa?

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News