PSG Pesta Gol, Trio MNM Libas Auxerre 5 Gol Tanpa Balas

Senin, 14 November 2022 – 06:00 WIB
PSG Pesta Gol, Trio MNM Libas Auxerre 5 Gol Tanpa Balas - JPNN.com Sumut
Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan gol bersama rekannya bek Nuno Mendes dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain FC dan AJ Auxerre di Stadion Parc des Princes di Paris pada 13 November 2022. Foto: Antara/AFP

sumut.jpnn.com - Paris Saint-Germain FC sukses membantai Auxerre 5 gol tanpa balas dalam pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia, Minggu (13/11) malam WIB.

Kemenangan PSG dimotori oleh trio penyerang MNM (Messi, Neymar dan Mbappe) yang diturunkan pada laga tersebut. Kylian Mbappe mencetak gol dan bersama Lionel Messi dan Neymar lolos tanpa cedera dalam pertandingan terakhir itu.

Pelatih PSG Christophe Galtier memilih tidak mengistirahatkan trio penyerang itu karena berusaha memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen sebelum jeda Piala Dunia Qatar.

Mbappe membuka keunggulan bagi PSG pada menit ke-11, sekaligus menjadi gol ke-12 yang dicetaknya di liga pada musim ini. Gol tercipta dari kerja sama apik antara Messi, Achraf Hakimi dan Nuno Mendes.

Pada menit ke-51 Carlos Soler menggandakan keunggulan PSG dan sekaligus membuat assist untuk gol ketiga yang dicetak Hakimi enam menit berselang.

Renato Sanches dan Hugo Ekitike turut mencatatkan nama di papan skor dalam sepuluh menit terakhir laga usai.

Klub kota Paris itu kini unggul lima poin dari Lens, yang menang 2-1 melawan Clermont sehari sebelumnya, sedangkan Rennes terpaut lima poin lagi pada urutan ketiga.

Trio MNM diturunkan bersamaan dalam pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia Qatar. Ketiganya terlihat tidak ngotot bermain karena berusaha menghindarkan cedera yang bisa membuatnya tak bisa tampil dalam Piala Dunia.

Trio MNM PSG merayakan pesta gol ke kandang Auxerre dengan 5 gol tanpa balas pada pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia Qatar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia