Lewandowski Datangi Markas Bayern Muenchen, Sampaikan Salam Perpisahan

Rabu, 03 Agustus 2022 – 06:00 WIB
Lewandowski Datangi Markas Bayern Muenchen, Sampaikan  Salam Perpisahan - JPNN.com Sumut
Striker Polandia Robert Lewandowski. Foto: Bundesliga

sumut.jpnn.com - Robert Lewandowski mendatangi markas klub lamanya, Bayern Muenchen, untuk menyampaikan salam perpisahan setelah resmi berseragam Barcelona.

Kedatangan Lewandowski itu untuk menyampaikan salam perpisahan dengan bekas rekan-rekannya maupun jajaran staf klub.

Hal itu dilakukan lantaran hubungan penyerang anyar Barcelona itu dengan Bayern sempat memanas. Satu sama lain saling melontarkan kritik berkaitan dengan drama kepindahannya ke klub asal Catalunya itu yang berlarut-larut.

"Segalanya baik-baik saja. Saya bertemu semua orang dan menyampaikan terima kasih," kata Robert Lewandowski kepada stasiun televisi Sky dari dalam mobilnya sebelum meninggalkan markas Bayern, demikian dilansir Reuters.

"Saya tidak akan melupakan apa yang saya terima di sini dan semua pengalaman yang menyertai. Itu yang terpenting bagi saya. Pekan lalu situasinya agak rumit, tapi terkadang itu jadi bagian dari sepak bola," ujarnya menambahkan.

Setelah mengungkapkan keinginannya untuk berpisah dengan Bayern di pengujung musim 2021-22, kisah transfer Lewandowski dibumbui sejumlah drama hingga akhirnya diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona pada pertengahan Juli lalu.

Terbaru, Lewandowski bahkan sempat mengkritik bahwa Bayern mempolitisasi proses negosiasi transfer dengan Barcelona. Dia menyebut klub patron Jerman itu mencari-cari alasan dalam upaya menjualnya.

Bayern Muenchen menjawab tudingan itu dengan jawaban yang cukup solid bahwa si pemain meminta pergi padahal Lewandowski masih punya kontrak legal untuk berkandang di Allianz Arena hingga 2023.

Penyerang anyar Barcelona Robert Lewandowski mendatangi markas mantan klubnya Bayern Muenchen untuk menyampaikan salam perpisahan setelah berseragam Barcelona
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News