City Menang Dramatis dari Fulham dengan 10 Pemain, Pep Guardiola Kegirangan

Minggu, 06 November 2022 – 09:00 WIB
City Menang Dramatis dari Fulham dengan 10 Pemain, Pep Guardiola Kegirangan - JPNN.com Sumut
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat laga melawan Liverpool di Community Shield 2022. Foto: Twitter/Man City.

sumut.jpnn.com - Pertandingan Manchester City melawan Fulham berjalan dramatis dengan skor 2-1 untuk kemenangan anak asuh Pep Guardiola, pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-5 di Etihad Stadium pada Sabtu malam WIB.

Harapan menduduki puncak klasemen hampir saja pupus setelah Joao Cancelo dikartu merah di babak pertama. Gol klub berjuluk The Cityzen itu dibuka oleh Julian Alvarez sebelum akhirnya Fulham menyamakan kedudukan.

City berhasil mencetak gol kemenangan secara dramatis lewat gol penalti Erling Haaland pada menit ke-95.

Berdasarkan laman resmi Liga Inggris, kemenangan ini membawa Manchester City ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin dan menyalip Arsenal satu poin yang sebelumnya kokoh di puncak.

Pep Guardiola Kegirangan

Menanggapi keberhasilan anak asuhnya berhasil membawa klub ke puncak klasemen, sang pelatih Pep Guardiola kegirangan.

Pep Guardiola mengatakan kemenangan penentu yang dibuat Haaland dkk mengalahkan Fulham itu sebagai sebuah momen terbesarnya selama enam tahun mengasuh The Cityzen.

City sudah empat kali menjuarai Liga Premier dalam lima musim terakhir, selain pernah menjuarai Piala FA dan Piala Liga selama diasuh Guardiola.

Manchester City berhasil menang dramatis dari Fulham dan kini kokoh di puncak klasemen menggeser Arsenal dengan selisih satu poin
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News