Sadio Mane Bakal Hengkang dari Liverpool, Klub Ini Siap Menampung

Senin, 30 Mei 2022 – 06:00 WIB
Sadio Mane Bakal Hengkang dari Liverpool, Klub Ini Siap Menampung - JPNN.com Sumut
Bintang Liverpool Sadio Mane. Foto: diambil dari liverpoolfc

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Sadio Mane dikabarkan telah memutuskan akan meninggalkan Liverpool musim panas ini setelah kabar kepergian penyerang Senegal itu santer terdengar.

Menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, Bayern Muenchen menjadi klub terdepan yang akan mengamankan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Sadio Mané telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini #LFC. Dia siap untuk pengalaman baru setelah bertahun-tahun spesial bersama The Reds - itu akan dikonfirmasikan ke klub," tulis jurnalis asal Italia tersebut di akun Twitter-nya pada Minggu.

"FC Bayern adalah pesaing kuat - tetapi masih terbuka dan belum selesai karena Sadio ingin menunggu final.

"Kendati hingga saat ini Sadio Mane belum memutuskan berlabuh ke klub mana pun hingga final Liga Champions untuk memutuskan masa depannya.

Mane disebut telah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Anfield kepada para petinggi Liverpool.

Jelang tampil di final Liga Champions yang berakhir dengan kekalahan 0-1 melawan Real Madrid, Mane sempat mengungkapkan akan segera menyampaikan kabar terbaru terkait statusnya di Liverpool.

"Sejujurnya saya pikir jawaban yang bisa saya berikan sekarang adalah saya merasa sangat baik. Dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu, itulah jawaban yang harus saya berikan sebelum final."

Sadio Mane dikabarkan akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini setelah melakoni laga final Liga Champions. Klub ini akan bersiap menampungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News