Timnas U-17 Indonesia Bertemu Malaysia, Bima Sakti: Kami Enggak Mau Lepas

Minggu, 09 Oktober 2022 – 15:00 WIB
Timnas U-17 Indonesia Bertemu Malaysia, Bima Sakti: Kami Enggak Mau Lepas - JPNN.com Sumut
Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima sakti memimpin sesi latihan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, BOGOR - Tim Nasional U-17 Indonesia akan bertemu Malaysia pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/10) malam.

Garuda Asia-julukan Timnas U-17 Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk tetap bercokol di puncak klasemen Grup B.

Kendati dengan hasil imbang membuat tim Garuda Asia tetap kokoh di puncak klasemen, tidak membuat Bima Sakti lantas bermain aman.

Eks Kapten Timnas Indonesia itu justru meminta anak-anak asuhnya untuk menunjukkan permainan terbaik di setiap laga termasuk saat menghadapi tim Malaysia.

"Kami akan main dengan permainan terbaik, kami enggak mau lepas (kemenangan, red) dan kami berdoa agar menang," katanya, Jumat (7/10/2022) malam saat ditemui di Stadion Pakansari.

Bima menjelaskan, Malaysia yang butuh kemenangan pasti akan tampil habis-habisan.

Karena itu, Timnas U-17 Indonesia wajib waspada, sebab hanya kemenangan yang bisa membawa Malaysia lolos ke babak berikutnya.

"Untuk materi yang akan kami mainkan, lihat dahulu besok (hari ini, red) perkembangannya seperti apa," tuturnya.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti memastikan tidak akan bermain aman saat bertemu Malaysia dalam pertandingan lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News