PSMS Medan Siap Tempur dan Bermain Agresif saat Menjamu Semen Padang demi Perkokoh Posisi

Minggu, 25 September 2022 – 22:00 WIB
PSMS Medan Siap Tempur dan Bermain Agresif saat Menjamu Semen Padang demi Perkokoh Posisi - JPNN.com Sumut
Asisten Pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo (kanan) dan Kapten PSMS Medan Joko Susilo saat memberikan keterangan pers jelang laga menghadapi Semen Padang di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Media Official PSMS Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menjamu Semen Padang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Senin (26/9). Bertindak sebgai tuan rumah, PSMS harus tampil maksimal demi memperkokoh kedudukan di puncak klasemen.

Asisten Pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo mengatakan untuk mendapat hasil maksimal saat melawan Semen Padang, pihaknya sudah mempersiapkan strategi dan mental para pemain. Dia menegaskan pasukan Ayam Kinantan itu sudah siap tempur.

Salah satu strategi yang akan dimainkan menghadapi Kabau Sirah itu, yakni menginstruksikan anak asuhnya menyerang langsung ke jantung pertahanan lawan sejak menit-menit awal.

"Intinya kami sudah siap menjamu Semen Padang dan tentunya juga siap mengamankan poin tiga angka. Kepada semua pemain juga sudah diminta main maksimal dan jangan sampai lengah menghadapi permainan lawan," kata Legimin di Medan, Minggu (25/9).

Legimin memuji perkembangan pola main anak asuhya yang menunjukkan perubahan signifikan. Hal tersebut terbukti saat tim asuhan I Putu Gede itu menaklukkan PSPS Riau dengan skor akhir 4-3 di Pekanbaru.

Kendati demikian, mantan penggawa PSMS itu mengakui perubahan yang terjadi berkat hasil perbaikan yang dilakukan secara kontinu.

"Perjalanan masih panjang dan tentunya juga evaluasi demi evaluasi terus dilakukan demi semakin baiknya permainan tim. Kondisi kami cukupbagus, semua pemain siap diturunkan," ungkapnya.

Sementara itu, kapten PSMS Joko Susilo mengatakan ia dan kawan-kawan di tim akan memberikan hasil terbaik bagi penggemar dan tim dengan mengamankan tiga poin penuh.

Laga lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia akan kembali tersaji di Stadion Teladan, Kota Medan, yang mempertemukan PSMS Medan dengan Semen Padang, Senin (26/9)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News