Karo United Optimistis Rebut Poin Penuh dari PSKC, Suharto: Kami Sudah Lihat Permainan Mereka

Kamis, 22 September 2022 – 06:00 WIB
Karo United Optimistis Rebut Poin Penuh dari PSKC, Suharto: Kami Sudah Lihat Permainan Mereka - JPNN.com Sumut
Pelatih Karo United Suharto AD. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, BANDUNG - Karo United akan menjalani laga lanjutan Liga 2 Indonesia menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (22/9).

Meski bermain di kandang lawan, pelatih Karo United Suharto mengatakan telah mempelajari permainan PSKC dan telah menyiapkan strategi demi merebut poin penuh.

"Kami sudah lihat permainan mereka melalui beberapa rekaman video dan kita sudah tahu kelebihan dan kekurangan mereka," kata Suharto di Bandung, Rabu.

Karo United akan menghadapi tuan rumah PSKC Cimahi dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2022/2023 Grup Barat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dia meyakini laga yang tersaji saat peringkat kedua dan ketiga klasemen Grup A Liga 2 itu akan berjalan seru. Pasalnya, kedua tim akan saling berusaha merebut poin penuh.

Seperti diketahui PSKC berada di peringkat 2 klasemen dengan perolehan poin 7 dari dua kali menang, sekali seri dan sekali kalah. Sementara Karo United berada di peringkat tiga dengan nilai 6 dari dua kali menang dan sekali kalah.

"Pertandingan besok saya rasa sangat seru, karena tim peringkat kedua dan ketiga ini saling mengejar poin," katanya.

Suharto mengatakan tidak ada pemain lawan yang menurutnya mesti diwaspadai, sebab menurutnya semua pemain PSKC wajib diwaspadai oleh anak asuhnya.

Karo United akan bertandang ke markas PSKC Cimahi dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News