Karo United Kedatangan Sponsor Baru, Siap Mendukung Selama Berkompetisi di Liga 2 Indonesia

Jumat, 09 September 2022 – 21:48 WIB
Karo United Kedatangan Sponsor Baru, Siap Mendukung Selama Berkompetisi di Liga 2 Indonesia - JPNN.com Sumut
Platform edukasi Vokraf secara resmi menjadi sponsor Karo United dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2022-2023. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Tim Karo United kedatangan sponsor baru yang menemani selama mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Platform edukasi Vokraf, resmi menandatagani MoU dengan manajemen klub asal Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) itu.

"Vokraf akan mendukung penuh 100 persen perjuangan Karo United dalam menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022," kata CSO Vokraf, Dwi Grahantio Baskoro di Medan, Jumat (9/9).

Vokraf merupakan perusahaan yang fokus dalam pengembangan talenta muda di Indonesia agar satu langkah lebih maju dalam menggapai impian yang ingin dicapai.

"Kenapa kami support full 100 persen untuk Karo United apapun itu, karena kami satu hati. Walau terpisah pulau tapi kami siap membantu Karo United dalam upayanya menembus Liga 1 musim depan," tambahnya.

Dwi Grahantio mengatakan Vokraf hadir sejak 2019 dengan membuka kelas pelatihan online. Kini perusahaan itu mulai mengembangkan sayapnya membuka kelas pelatihan secara offline.

Adapun kelas kreativitas yang dimaksudkan yakni desain grafis, fotografi, animasi, videografi serta kreativitas yang berhubungan dengan sosial media.

"Ini momen pintu masuk kami mengembangkan audiens di Sumut. Ke depan kami akan buka kelas offline pra-kerja. Karena sifatnya Vokraf adalah Start up educated atau platform edukasi bagi orang kreatif dan juga menjadi mitra resmi kartu program pra kerja," ujar Grahantio.

Vokraf resmi menjadi sponsor Karo United selama berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 yang ditandai dengan penandatanganan MoU

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News