PSMS Medan dan Karo United Adu Jago di Stadion Teladan, Laga Gengsi di Kandang Sendiri

Sabtu, 10 September 2022 – 06:00 WIB
PSMS Medan dan Karo United Adu Jago di Stadion Teladan, Laga Gengsi di Kandang Sendiri - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan saat berlatih di Stadion Teladan Medan beberapa waktu lalu. Foto: PSMS Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Dua klub pewakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) PSMS Medan dan Karo United akan bertemu pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu (10/9) sore.

Pelatih Kepala PSMS Medan I Putu Gede mengaku skuat dengan julukan Ayam Kinantan itu optimistis akan menumbangkan Karo United di pertandingan nanti. Apalagi menurutnya, dalam laga ini timnya akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Persiapan kami ini sudah maksimal. Terlepas kemarin setelah dari Aceh, yang tidak ada pertandingan. Ini juga buat membangkitkan motivasi pemain," kata Putu Gede saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Jum'at (9/9).

I Putu Gede mengatakan timnya memang sempat kurang bersemangat sesuai tragedi di Stadion Dimurthala, Banca Aceh kemarin.

Pasalnya, pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh itu terpaksa harus dibatalkan karena lampu stadion padam.

Meskipun pada akhirnya, LIB memutuskan PSMS Medan menang WO (walkover) dari tuan rumah Persiraja.

"Setelah dari Aceh, ada beberapa pemain yang drop karena tak ada pertandingan, pemain yang siap untuk main pertama jadi kehilangan atmosfernya, tapi saya pikir besok (lawan Karo United,red) tidak ada masalah," kata mantan pelatih PSS Sleman itu.

Sementara itu Pelatih Karo United Suharto AD memgatakan telah mempersiapkan diri bertemu PSMS Medan dan optimistis timnya akan meraih poin sempurna pada laga nanti.

PSMS Medan akan bertemu Karo United yang juga merupakan tim sepakbola dari Sumatera Utara (Sumut), pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia