Pemain PSMS Medan Ini Ditakuti Pelatih Sriwijaya FC, Ada Kalimat Berbahaya, Siapa Saja?

Sabtu, 17 September 2022 – 20:30 WIB
Pemain PSMS Medan Ini Ditakuti Pelatih Sriwijaya FC, Ada Kalimat Berbahaya, Siapa Saja? - JPNN.com Sumut
Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi saat konferensi pers di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Sabtu (17/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi membeberkan sejumlah nama pemain PSMS Medan yang menurutnya cukup menakutkan dan harus diwaspadai pergerakannya di lapangan.

Meskipun menurut Liestiadi seluruh pemain PSMS Medan berbahaya, tetapi dia menyampaikan ada tiga nama yang cukup ditakutinya. Ketiga nama tersebut, yakni Nico Malau, Ichsan Pratama dan M Fardhan Azmi Harahap.

"Salah satu pemain Nico Malau, pernah dulu saya bawa di Persiba Balikpapan 2014, dia salah satu striker yang bagus. Kemudian Ikhsan Pertama, dulu juga pernah sama saya di Jogja," kata Liestiadi saat konferensi pers di Stadion Mini Kebun Bunga, Kota Medan, Sabtu (17/9).

"Apalagi sekarang muncul rising star, namanya Fardhan, yang dari PON kemarin dia salah satu kekuatan di sebelah kiri. Dia sangat berbahaya, otomatis kami harus waspadai pergerakan-pergerakan si Fardhan," sambungnya.

Liestiadi mengaku dirinya sudah sedikit mengenali karakter dari pemain PSMS Medan.

Dia bahkan menjelaskan bahwa belakangan ini menurutnya PSMS Medan banyak menghadirkan pemain yang merupakan putera daerah Sumut.

Menurutnya, hal itu menjadi sebuah kekuatan bagi PSMS Medan. Namun, untuk menandingi itu, Liestiadi mengaku pihaknya juga menurunkan sejumlah pemain Sriwijaya FC yang berasal dari Medan atau Sumut.

"Belakangan ini PSMS berani menurunkan pemain-pemain asli Medan. Jadi, otomatis rasa fanatik daerah itu lebih tinggi, dan ini harus kami antisipasi. Kami juga besok untuk mengimbangi pemain PSMS, kami akan menurunkan beberapa pemain Medan," pungkasnya.(mcr22/jpnn)

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi membeberkan nama-nama pemain PSMS Medan yang menurutnya cukup ditakuti.

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News