Pelatih PSMS Medan Waspadai Hal Ini di Laga Perdana Liga 2 Melawan PSKC Cimahi

Senin, 29 Agustus 2022 – 21:20 WIB
Pelatih PSMS Medan Waspadai Hal Ini di Laga Perdana Liga 2 Melawan PSKC Cimahi - JPNN.com Sumut
PSMS Medan saat latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/8). Foto: PSMS Medan

sumut.jpnn.com, BANDUNG - PSMS Medan akan melawan PSKC Cimahi di laga perdana Liga 2 2022-2023 yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (30/8) besok.

Pelatih Kepala PSMS Medan I Putu Gede mengaku pihaknya telah siap untuk berlaga melawan PSKC Cimahi di laga perdana nanti.

"Ini match dan away perdana kami. Penting pertandingan besok bagi kami untuk menunjukkan persiapan kami sekitar empat bulan," ujarnya saat konferensi pers bersama awak media di Bandung, Senin (29/8) sore.

I Putu Gede berharap pertandingan besok dapat berjalan dengan lancar. Dia juga berharap seluruh pemain bisa tampil dengan maksimal.

"Besok mudah-mudahan sesuai rencana, lancar, tanpa kendala dan anak-anak bisa all out dan tampil lepas," ujarnya.

Putu mengaku secara pribadi dirinya sudah pernah bertemu dengan PSKC Cimahi. Namun, dia mengaku secara komposisi, pemain banyak mengalami perubahan.

"Tentu tim ini berbeda dengan tahun kemarin, saya juga pernah berhadapan dengan mereka, sekarang sangat berubah," ujar Putu.

Dia mengaku ada beberapa hal yang perlu diwaspadai dari PSKC Cimahi selaku tim lawan. Apalagi, menurutnya pemain dan pelatih PSKC, termasuk sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak di dunia persepakbolaan.

PSMS Medan akan melawan PSKC Cimahi di Laga perdana Liga 2 2022-2023 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (30/8) esok.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News