Laga Uji Coba, PSMS Medan Menang 3-0 Atas Tiga Naga

Selasa, 16 Agustus 2022 – 07:00 WIB
Laga Uji Coba, PSMS Medan Menang 3-0 Atas Tiga Naga - JPNN.com Sumut
Pertandingan laga uji coba PSMS Medan dan KS Tiga Naga di Stadion Teladan Medan, Senin (15/8) sore. Foto: Official PSMS Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan kembali melakukan laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Senin (15/8) sore.

Dalam laga tersebut, tim dengan julukan Ayam Kinantan itu berhasil menaklukkan tim Liga 3 asal Riau, KS Tiga Naga.

Gol yang dicetak oleh PSMS Medan dalam laga ini pun tidak main-main. Tim dengan julukan Laskar Lancang Kuning itu kalah dengan skor tiga gol tanpa balas.

Di babak pertama, PSMS menurunkan starting eleven mulai Adixi di bawah mistar, Hamdi Sula, Andri Muliadi, Joko Susilo, Didik, Suandi, Ichsan Pratama, M. Krisna, Arif Suyono, Ricat Turnip dan Dian Sasongko.

Dua dari tiga gol Ayam Kinantan ini dihasilkan dari tembakan luar kotak penalti lewat kaki M Krisna di babak pertama dan Suandi di babak kedua, serta gol titik putih Nico Malau jelang peluit akhir.

Selain gol Krisna, di babak pertama PSMS menciptakan sejumlah peluang. Namun gol Andri Muliadi dianulir karena offside.

Bahkan jelang turun minum babak pertama, Pelatih PSMS Medan I Putu Gede, memasukkan Ahmad Ihwan menggantikan Dian Sasongko yang mengalami cedera.

Kemudian, di awal babak kedua, Putu langsung mengganti Adixi dengan Abdul Rohim di bawah mistar. Tak lama berselang, Arif Suyono dan Ricat Turnip ditarik menggantikan Beni Oktovianto dan pemain baru pinjaman dari Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea.

PSMS Medan kembali melakukan laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Kamis (15/8) sore.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia