Dua Pemain PSMS Medan Ini Masih Cedera, Pelatih Ungkap Kemungkinan Bermain di Liga 2

Selasa, 23 Agustus 2022 – 11:00 WIB
Dua Pemain PSMS Medan Ini Masih Cedera, Pelatih Ungkap Kemungkinan Bermain di Liga 2 - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan saat berfoto seusai memenangkan Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 do Stadion Teladan Medan, Jumat (29/7). Foto: Official PSMS Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pemain PSMS Medan kembali didera cedera menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2022-2023. Ada dua pemain yang masih mengalami cedera jelang laga awal kompetisi kasta kedua itu.

Adapun dua pemain itu, yakni Supardi Nasir dan Andre Sitepu. Andre sendiri mengalami cedera saat TC di Berastagi, sedangkan Supardi telah cukup lama absen di sejumlah pertandingan.

Termasuk tidak ikut bertanding di seluruh laga di turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022 beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Pelatih Kepala PSMS Medan I Putu Gede mengaku optimistis dua pemain bertahannya itu dapat dapat tampil di Liga 2 nanti.

Untuk diketahui, kick-off Liga 2 akan bergulir pada 28 Agustus nanti. Di mana pada dua laga awal PSMS akan bertandang ke markas PSKC Cimahi pada 30 Agustus dan bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh pada 5 September.

"Optimis, sebetulnya Andre itu sudah bisa di uji coba terakhir (lawan PS PTPN III,red), namun tak mau kami paksakan juga. Kalau Supardi, Insya Allah di pertandingan awal nanti mudah-mudahan sudah bisa. Karena dia sudah ada progres," kata Putu, Selasa (23/8).

Bahkan, Putu mengatakan Supardi sudah sangat ingin kembali 'merumput' bersama rekan-rekannya di laga uji coba kemarin. Namun, pihaknya memutuskan untuk tidak memberi izin karena kondisi Supardi yang belum pulih sepenuhnya.

"Sebenarnya dia (Supardi,red) mau main juga (uji coba,red), tapi dia belum begitu fit. Jadi, tunggu benar-benar fit lah baru dia bisa," pungkasnya.(mcr22/jpnn)

Dua pemain PSMS Medan masih mengalami cedera jelang laga awal Liga 2 2022-2023.

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia