Tim Atlet Pandawa Kayak Keluar Sebagai Jawara Medan Rafting Championship 2022 Series II

Minggu, 31 Juli 2022 – 06:00 WIB
Tim Atlet Pandawa Kayak Keluar Sebagai Jawara Medan Rafting Championship 2022 Series II  - JPNN.com Sumut
Tim kayak putri Pandawa Kayak keluar sebagai jawara pada Medan Rafting Championship 2022 series II Piala Wali Kota Medan. Foto: Dokumentasi Pandawa Kayak

sumut.jpnn.com, MEDAN - Tim atlet asuhan Pandawa Kayak kembali menorehkan prestasi dengan keluar sebagai jawara pada ajang Medan Rafting Championship 2022 series II Piala Wali Kota Medan, Sabtu (30/7/2022).

Dua tim atlet yang diturunkan berlaga dalam olahraga arung jeram itu masing-masing berhasil merebut podium. Tim atlet putri menyabet juara satu dan tim putra berada satu posisi di bawah yakni juara dua pada series II ini.

Afnidasari (23), salah seorang atlet Pandawa Kayak mengatakan sangat bangga dengan kerja keras tim yang akhirnya mampu meraih posisi pertama.

Wanita energik yang karib disapa Butet ini bahkan sangat berharap pada pertandingan series III bisa disaksikan langsung Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution.

"Bersyukur dan bangga bisa memperoleh hasil maksimal. Kami berharap pak wali (Bobby Nasution) bisa menyaksikan langsung biar lebih panas dan ramai. Karena ini kan memperebutkan piala Pak Bobby, penginnya dilihat orang nomor satu di Kota Medan," harap Butet.

Disinggung terkait kendala yang dihadapi saat laga Series II, Butet mengaku terjadi kendala yakni miskomunikasi dengan tim lain.

Namun, persoalan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat hingga menjadi jawara di Medan Rafting Championship 2022 series II.

"Ada kendala tadi, tetapi hanya soal miskomunikasi saja soal pendayung, tetapi bisa cepat diatasi karena terbiasa latihan disiplin itu barangkali,” ujar alumnus Universitas Medan Area (UMA) ini.

Tim atlet Pandawa Kayak berhasil keluar sebagai jawara pada dalam pertandingan kayak Medan Rafting Championship 2022 series II Piala Wali Kota Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News