Putu Gede Sebut Kemenangan PSMS Medan di Turnamen Edy Rahmayadi Cup Hanya Keberuntungan

Sabtu, 30 Juli 2022 – 16:00 WIB
Putu Gede Sebut Kemenangan PSMS Medan di Turnamen Edy Rahmayadi Cup Hanya Keberuntungan - JPNN.com Sumut
Pemain PSMS Medan saat berfoto seusai memenangkan Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 do Stadion Teladan Medan, Jumat (29/7). Foto: Official PSMS Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede merespons soal kemenangan timnya pada laga final Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (29/7) malam.

Dalam laga final ini, tim dengan julukan Ayam Kinantan ini berhasil mengalahkan Karo United dengan skor tipis 1-0.

Namun, I Putu Gede menyebut bahwa kemenangan' PSMS Medan ini hanya sebuah keberuntungan. Dia juga mengatakan permainan PSMS pada laga final ini jauh dari ekspektasinya meski sudah berhasil menumbangkan Karo United.

"Jadi, memang anti klimaks, tapi untungnya juga Karo habis main kemarin (lawan PSDS). Ini faktor lucky (keberuntungan) saja, secara keseluruhan, secara permainan jauh dari ekspektasi ya," ujarnya seusai pertandingan laga final.

Ke depan, I Putu Gede mengatakan bahwa kelemahan-kelemahan tim PSMS Medan akan menjadi PR baginya dan tim pelatih lainnya. Apalagi di akhir Agustus mendatang PSMS Medan akan menghadapi Liga 2.

Liga 2 ini sendiri diikuti 28 tim dari seluruh Indonesia dan dibagi 2 wilayah yaitu barat dan timur. Hanya ada tiga tiket yang tersedia untuk lolos ke Liga 1.

Dari Sumut sendiri ada tiga tim yang bakal berlaga di Liga 2 musim 2022-2023 yaitu PSMS, Karo United dan PSDS.

"Ini PR juga buat saya. Masih panjang ini, ini belum apa-apa, yang penting itu dikompetisi nanti," kata Putu Gede.

Pelatih PSMS Medan I Putu Gede merespons soal kemenangan timnya dalam laga final Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Ju
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News