Edy Rahmayadi Cup Jadi Ajang Adu Gengsi dan Kemampuan Tim Liga 2 Asal Sumut

Jumat, 22 Juli 2022 – 19:48 WIB
Edy Rahmayadi Cup Jadi Ajang Adu Gengsi dan Kemampuan Tim Liga 2 Asal Sumut - JPNN.com Sumut
Pewakilan peserta Edy Rahmayadi Cup memberikan keterangan terkait turnamen tersebut yang akan digelar di Stadion Teladan Medan. Foto: ANTARA/Juraidi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Turnamen sepak bola Edy Rahmayadi Cup yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan, diikuti empat tim dan tiga di antaranya adalah tim Liga 2 Indonesia.

Perhelatan sepak bola tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indoensia tahun ini.

Tiga tim Liga 2 Indonesia wakil Sumatera Utara (Sumut) yang akan bertanding dalam turnamen Edy Rahmayadi Cup yakni PSMS Medan, PSDS Deliserdang, dan Karo United.

Ketua Panitia Turnamen Edy Rahmayadi Cup Iswanda Ramli di Medan mengatakan turnamen tersebut diikuti empat tim, selain tim kontestan Liga 2 Indonesia, juga diikuti satu tim lainnya yakni PSAD.

"Kami pastikan cuma 4 tim terdiri dari 3 tim Liga 2 dan 1 tim amatir dari Sumut yang akan bertanding di turnamen ini yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia tahun ini," kata Iswanda, Jumat.

Dia mengatakan turnamen tersebut menjadi ajang pemanasan bagi PSMS, PSDS dan Karo United menghadapi bergulirnya Liga 2.

Disinggung mengapa tidak melibatkan tim luar Sumut agar turnamen ini semakin bergengsi, Nanda menjelaskan bahwa Sriwijaya FC sebenarnya ingin ikut.

Namun, karena menyangkut persiapan tim Liga 2 khusus Sumut maka diambil pesertanya dari lokal semua.

Turnamen Edy Rahmayadi Cup yang segera bergulir akan diikuti oleh tiga tim Liga 2 Indonesia perwakilan Sumatera Utara (Sumut)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia